Download Film The Grinch (2018) - Subtitle Indonesia

The Grinch (2018)



Sinosis:

Grinch (Benedict Cumberbatch) diceritakan tidak suka dengan momen Natal. Saat penduduk Whoville bersiap merayakan Natal dengan suka cita, Grinch justru merasa gelisah. Grinch lalu mencari rencana agar warga Whoville tidak bisa merayakan Natal. Grinch mendapat ide untuk mencuri kado Natal dari penduduk Whoville.
Sementara itu, Cindy Lou (Cameron Seely), bocah perempuan yang tinggal di Whoville sangat antusias menantikan Hari Natal. Cindy Lou ingin bertemu dengan Sinterklas, untuk mengatakan permintaannya secara langsung. Cindy Lou pun berpikir bagaimana cara menangkap Sinterklas.
The Grinch merupakan film arahan sutradara Yarrow Cheney dan Scott Mosier. Sebagai film animasi, The Grinch tampil colorful dan menggemaskan. Cerita yang digarap oleh Michael LeSieur, Tommy Swerdlow juga sangat sederhana, mudah dimengerti berbagai usia.
The Grinch hendak menunjukkan betapa karakter The Grinch yang selalu berpikiran negatif, kerap mendapat hambatan saat menerapkan rencana liciknya. Sebaliknya, Cindy Lou yang polos justru senantiasa mendapat kemudahan.

Information : 
Kualitas:  BluRay
Negara:    China, France, Japan, Usa
Bintang film: Benedict Cumberbatch, Cameron Seely, Pharrell Williams, Rashida Jones
Sutradara: The Grinch
Genre :  Animation, Comedy, Family, Fantasy, Musical



Link Download:

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama